Wednesday, December 12, 2012

Jogja, I’m Back

Untuk kedua kalinya saya mengunjungi kota ini. Pertama, saat acara seminar PHI (Perhimpunan Herpetologist Indonesia) di kampus UGM. Karena tujuannya adalah ikut seminar, yang namanya jalan-jalan ya, buat selingan aja. Ke malioboro aja malam-malam dan pulangnya nyaris tengah malam dan kita harus jalan. Hehe.

Kali ini saya ke Jogja murni buat jalan-jalan, melanjutkan liburan setelah dari Dieng. Sayang banget kita di Jogja cuma sekitar 24 jam saja. Huhu.

Berhubung rada males cerita panjang lebar, saya tampilin beberapa fotonya aja :p
Jogja di malam hari



Kunjungan pertama, ke Taman Sari.


Kedua, Museum Kereta Keraton


Ketiga, Keraton Yogyakarta


Foto-foto lainnya :-)




Narsis dulu ye ;-D


Karena kita semua belum beli tiket pulang, terpaksa buru-buru ke terminal. Dari terminal langsung ke Malioboro belanja oleh-oleh, beli batik dan makanan. Jam 5 sore sudah harus di terminal, so belanjanya cuma sebentar dan agak buru-buru (-__-").
 
Masih banyak tempat yang belum saya kunjungi di Jogja. Lain kali saya akan ke sini lagi :-)

4 comments: